Ad Hit Profits Bisnis Online Periklanan

We have set up a long term Cash Bonanza for you

Apa itu  AdhitProfits??..

1. AdhitProfits adalah bisnis online periklanan yang memberikan Profit ROI mencapai 125%
2. Syarat untuk mendapatkan profit ROI : member diharuskan  klik iklan minimal 10 iklan perhari dan tiap 1 iklan memakan waktu sekitar 10 detik
3. Profit ROI dibayarkan tiap 30 menit ke balance Anda.
4. Harga Paket Iklan. 1 (satu) paket invest seharga  $45 dan kelipatannya. Tiap 1 Share paket iklan seharga $45 akan menghasilkan ROI $56.25 (125%)x
5. Lama kontrak. Kontrak selesai jika ROI telah mencapai 125%
6. Untuk meningkatkan penghasilan tersedia Repurchase manual dan Otomatis.
7. Minimal withdraw $10 dan proses withdrawal cepat rata-rata masuk ke Payment Processor  bisa kurang dari 1jam hingga 1x24 jam.
8. Sebenarnya profit harian ditentukan dari banyaknya admin HYIP beriklan di adhitprofits.com , jadi semakin banyak admin hyip beriklan maka akan semakin cepat pula profit ROI 125% tercapai. Dengan beriklan di adhitprofits,  admin hyip akan mendapatkan traffic yg lumayan dgn bantuan kita mengklik iklan mereka,  dan mereka akan terus berpromosi ke Adhitprofits.
9. Payment Processor : STP,  Payza dan Ezybond. Saat ini LR tidak dipakai lagi.



Cara Mendaftar 
1. Klik link url atau banner berikut ini : https://adhitprofits.com/?ref=windrasn666

We have set up a long term Cash Bonanza for you
2. Setelah situs terbuka klik Sign Up (seb kanan atas)
3. Isi Form pendaftaran dengan benar, centang I agree, lalu klik 'Register Me'
4. Maka akan mucul tampilan seperti potongan gambar dibawah ini


Buka email Anda dan klik link yang diberikan. Selanjutnya silahkan Login dan sudah bisa mulai berinvestasi di Adhitprofits.

Sebelum Anda mulai melakukan Deposit , perhatikan pada menu sebelah kiri atas lihat pada Profit $ Security | Klik pada Account Detail selanjutnya lengkapi data-data nya dengan benar | Klik pada Security Setting selanjutnya lengkapi juga data-data yang diminta dengan benar. Semuanya dilakukan untuk kemudahan melakukan transaksi dan proses-proses  seperti Login, Withdrawal dll.



Cara berinvestasi
Seperti biasa Login terlebih dahulu di adhitprofits.com
Klik Purchase/Bump Listing
Per-share seharga $45, bila ingin membeli 1 paket ketik 1 pada kolom Number of Shares, terus pilih Payment Processor yg ingin dipakai. Lalu klik Preview
Klik Pay Now, maka Anda akan di-direct ke Liberty Reserve ( karena LR gak ada jadi kita pake payza, STP, atau Enzybond)
Login di Liberty Reserve dan ikuti seluruh prosesnya mulai Login Step 1, 2 dan seterusnya, hingga sampai kehalaman yang ditunjukkan pada pot. gb sebagai berikut :
Klik Return To Merchant, maka Anda akan di-direct kembali ke Member Area adhitprofits.com seperti tampak pada pot gb sebagai berikut :
Deposit Anda dinyatakan sukses dan telah tercatat
Selanjutnya mulai mengklik Iklan dengan klik View Ads. Syarat mendapatkan profit silahkan Klik iklan sebanyak 10 iklan boleh lebih  perhari.
Semakin banyak Anda membeli paket iklan maka akan semakin besar profit yang akan didapatkan. Selamat berinvestasi. Semoga kesuksesan selalu menyertai Anda. Aamiin.

Catatan Investasi :
Catatan Pembayaran di Liberty Reserve
We have set up a long term Cash Bonanza for you

LihatTutupKomentar